ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pesan Bupati Kupang Saat Perayaan Idul Adha

Avatar photo
  • Bagikan

OELAMASI,flobamorata.com- Rabu, 28 Juni 2023, seluruh umat islam merayakan Idul Adha, 1444 hijriah. Idul Adha bagi umat islam adalah momentum untuk memberi sumbangsih kepada sesama, baik itu pikiran, ide, gagasan maupun bantuan material.

Dalam momentum Idul adha kali ini, di Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Bupati Kupang, Korinus Masneno berpesan agar umat islam dan seluruh masyarakat Kabupaten Kupang tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah terbangun selama ini.

ads

“Momentum hari raya Idul Adha tentunya menjadi ajang mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sehingga terciptanya kehidupan masyarakat Kabupaten Kupang yang aman, tentram dan rukun. Setiap tahun kita memberikan hewan kurban bergantian dan pada Tahun ini baru bisa kita berikan hewan kurban disini. Jangan dipandang dari besar dan nilainya tapi jadi silaturahmi dan bentuk kepedulian bagi peningkatan iman jemaah,” katanya saat menyerahkan hewan kurban di Mesjid Al Akbar Fatuleu, Kecamatan Fatuleu, 29 Juni 2023.

Baca Juga :  BPBD Belu Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana

Lebih lanjut Korinus mengharapkan agar hari raya Idul Adha ini dapat memberikan rasa keimanan jemaah semakin kuat dan semangat untuk berbagi rezeki melalui pemberian hewan kurban dapat bermanfaat dan menolong masyarakat lainnya.

“Saya minta umat islam di Kabupaten Kupang agar momentum  I hari raya Idul Adha ini memberikan rasa keimanan jemaah semakin kuat dan semangat untuk berbagi rezeki melalui pemberian hewan kurban dapat bermanfaat dan menolong masyarakat lainnya. Untuk itu atassaya menyampailam selamat merayakan hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim Kabupaten Kupang. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi umat yang ada disini,” harap Korinus.

  • Bagikan