ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Simon Nahak Berpeluang Diusung PDI Perjuangan Untuk Pilkada Malaka

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com– Bukan dr. Stefanus Bria Seran bukan pula Lucky Lousie Taolin, S.Sos. Namun hanya DR. Simon Nahak, S.H, M.H, Bupati Malaka petahana yang berpeluang diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilkada Malaka 2024.

Sebagai kader PDI Perjuangan, DR. Simon Nahak memiliki peluang lebih besar ketimbang dua nama tersebut. Pasalnya, Stefanus Bria Seran, selaku salah satu lawan politik DR. Simon Nahak kali ini sudah melakukan propaganda bahwa dirinya akan diusung oleh partai Golkar. Demikian pula Lucky Lousie Taolin yang sudah hampir pasti mendapatkan PKB sebagai kendaraan politiknya.

ads

Sebagai bupati petahana yang juga kader PDI Perjuangan, sosok DR. Simon Nahak dinilai masih memiliki keunggulan dari bakal calon lain yang akan  maju dan bertarung dalam Pilkada Malaka 2024 dengan menggunakan PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya. Bahkan nama Dewan Pembina Pospera Kabupaten Malaka tersebut sudah masuk dalam amatan “radar survey” PDI Perjuangan jauh sebelum tahapan Pilkada bergulir.

Baca Juga :  Bupati Belu Ingatkan Netralitas Anggota Korpri Jelang Pemilu

“Sebagai kader PDI Perjuangan, Pak Simon tetap masuk dalam amatan radar partai sebagai kader prioritas,” ungkap Junus Takandewa, Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT kepada flobamorata.com, Rabus, 10 April 2024.

  • Bagikan