ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

“Berkat Senyuman” Toys Kingdom Lewat Dokter Maria Untuk Anak Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Bukan hanya DR. Simon Nahak, SH, M.Hum selaku Bupati Malaka, Provinsi NTT yang kerap melakukan terobosan  cerdas dalam membangun Malaka. Siapa sangka, sang istri, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed juga demikian.

Dengan bermodalkan semangat pelayanan dan spirit dalam membangun Malaka, berbagai upaya terus dilakukan guna menjawab kepentingan rakyat Malaka ke depan nantinya. Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Malaka dan juga Ketua Dekranasda, satu lagi peran yang harus diambil oleh Dokter Maria Martina Nahak, yakni Bunda Pembina Pembina PAUD (Pendidikan Usia Dini) Kabupaten Malaka.

ads

Dalam upaya merangsang kemampuan sensoris dari anak usia dini di Kabupaten Malaka, dirinya menggandeng Toys Kingdom,  sebagai toko retail mainan anak yang berdiri sejak 2010 di Indonesia, memberikan bantuan kepada 16 unit pelaksana Pendidikan PAUD di Malaka.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Sesuaikan Honor PTT Dengan UMK 2020

Dengan mengambil sumber dana dan keuntungan dari program CSR (Corporate Social Responsibility) group yang sudah memiliki 58 toko di seluruh Indonesia ini, menyalurkan bantuan melalui program Toys For Kids berupa 1000 Alat Peraga Edukatif (APE) dalam ruangan berbentuk mainan anak-anak.

Apa yang dilakukan oleh Toys Kingdom tersebut mendapatkan apresiasi dari drg. Maria M. Nahak, M.Biomed. Kepada wartawan ditrinya terima kasih kepada atas perhatian Toys Kingdom dalam mendukung Pendidikan di Malaka.

  • Bagikan