ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim SN-KT Diduga Lakukan Provokasi Pada Massa Tim SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Lagi-lagi Tim Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak – Kim Taolin atau Paket SN-KT, diduga lakukan provokasi terhadap massa dan simpatisan Paslon Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket SBS-WT di Desa Umakatahan, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Sabtu, 31 Oktober 2020.

Baca Juga :  Bupati Belu Berbagi Kasih Natal Dengan Para Lansia

Bentuk provokasi yang dilakukan oleh simpatisan SN-KT yakni, dengan melakukan kampanye terselubung, memutar musik dengan sound sistim yang mengganggu jalannya proses kampanye Paslon SBS-WT di Umakatahan, kendati hari ini bukan giliran atau jadwal kampanye SN-KT di Umakatahan.

ads

Bahkan teriakan yel-yel saling dukung jagoannya, sempat memantik pertikaian. Beruntung kejadian ini langsung dilerai aparat keamanan yang sigap bertugas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Bupati Belu Lepas Atlet Catur Mengikuti Kejurnas Di Jakarta

Terkait kejadian ini,  Ketua  Badan  Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten  Malaka, Petrus Nahak Manek, saat dijumpai media ini di lokasi kejadian  mengatakan,  Pihaknya akan mengundang kedua belah pihak untuk duduk dan bicara bersama.

  • Bagikan