ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Weliman Milik SBS-WT, SN-KT Diprediksi Bakal “Gigit Jari”

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2, Pasangan Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau Paket SBS-WT, untuk menang dalam Pilkada ini semakin tinggi. Bahkan Paket SBS-WT diprediksi bakal menang telak.

Untuk Kecamatan Weliman sebagai basis suaranya, Paslon SBS-WT bakal menang diatas 80 persen, sedangkan lawannya Paket SN-KT diprediksi bakal “gigit jari”.

ads

Pasalnya, Weliman selain sebagai basis suara SBS-WT, masyarakat di kecamatan tersebut  sangat puas dengan program pro rakyat yang dijalankan SBS, pada periode pertama kepemimpinannya.

Baca Juga :  Sekda TTS Dan Belu Akan Menjadi Saksi Pelantikan Sekda Malaka

Vinsen Seran, Tokoh Masyarakat Desa Umalawain mengatakan hal tersebut, merespon proses kompetisi kedua pasangan ini. Menurutnya Paket SBS-WT sangat sulit dikalahkan dalam Pilkada kali ini.

” SBS-WT, akan menang telak, sebab dia sudah memberikan bukti akan program yang dibuat oleh Bapak SBS selama ini. Kita sakit sisa berobat gratis pake KTP. Kerja kebun,¬† bupati pacul tanah gratis buat kita. Orang sudah buat masa kita mau pergi pilih yang belum buat apa-apa,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat, 13 November 2020.

Baca Juga :  Martha Hari, Milenial NTT Yang Memilih Jalur Politik

Alasan Vinsen dan seluruh warga Umalawain memang benar. Sebab sebagai Bupati Petahana, Stefanus Bria Seran sudah meletakan pondasi kokoh dalam konsep pembangunan yang pro rakyat. Hasilnya, raihan WTP dari BPK RI, didapat Kabupaten Malaka tahun ini, kendati Kabupaten Malaka baru dipimpinnya 4 tahun. Sungguh prestasi yang luar biasa. (ferdhy bria)

  • Bagikan