ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT Sumbang 313 Juta Untuk Yayasan Swasti Sari

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau yang dikenal Bank NTT, Selasa, 22 September 2020, memberikan sumbangan sebesar Rp. 313 juta lebih kepada Yayasan Pendidikan Swasti Sari Kupang. sumbangan yang bersumber dari Dana CSR tersebut, diperuntukan bagi pembangunan dua unit gedung sekolah yang dikelolah Yayasan Swasti Sari.

Dua uni sekolah tersebut antaranyam Pembangunan Gedung TKK St. Fransisko Benlutu, Kabupaten Tengah Selatan (TTS) Tahun 2020 dan Pembangunan Ruang Guru MPK  Adi Sucipto Penfui Tahun 2020 berlangsung di Aula Gereja Santa Maria Assumpta, Walikota Kupang-NTT.

ads

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh oleh Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Swasti Sari Kupang, RD. Hironimus Pakaenoni, Pr, yang disaksikan langsung oleh pejabat struktural dari Bank NTT yaitu Kepala Divisi Perencanaan dan Corporate Secretary, Pemimpin Cabang Utama, Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Bisnis dan Wakil Pemimpin cabang Utama Bidang Operasional.

Baca Juga :  Sukseskan Swasembada Pangan, Pemkab Malaka siapkan 3.500 Hektar Lahan Pertanian

Bantuan yang diberikan oleh Bank NTT kepada Yayasan Swasti Sari ini merupakan bentuk saling support dengan mitra sinergitas dalam segala keterbatasan dampak pandemi Covid-19 dan juga wujud lanjutan kerja sama yang sudah terjalin selama ini yaitu kerja sama penggunaan jasa perbankan dilingkungan Yayasan Swasti Sari.

  • Bagikan