ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang New Normal Covid-19, Begini Pesan Dokter Dion Kepada Warga Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Jelang pemberlakukan New Normal kehidupan baru pasca Covid-19, yang diputuskan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor B Laiaskodat, yang akan dimulai pada 15 Juni 2020, masyarakat NTT diminta untuk tetap taat Protokol Pencegahan Dan Pengamanan Covid-19.

Keputusan Gubernur NTT ini langsung disambut dengan baik oleh semua pihak. Dari bupati hingga rakyat jelata, merespon baik keputusan tersebut. Seperti yang lakukan oleh dr. Dionisius Christian Bria Seran, selaku dokter yang bertugas pada Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, dirinya tetap meminta agar standar pengamanan diri  untuk mencegah penyebaran virus corona tetap ditaati oleh masyarakat Kabupaten Malaka.

ads

“ Walau kita akan masuk masa new normal mulai 15 Juni 2020, tetapi standar pengamanan diri terhadap penyebaran virus corona harus dipatuhi, agar kita dan daerah serta negara ini,  benar-benar bebas dari virus ini, sampai pemerintah keluarkan informasi resmi bahwa Indonesia sudah bebas Virus Corona,” ujarnya usai mengikuti acara sumpah dan janji ASN, di Aula Kantor Bupati Malaka, Jumat, 29 Mei 2020.

Baca Juga :  410 KK Di Wederok Terima Bantuan Kulambu Dari Kemenkes RI

Menurut putra Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ini, Protap Covid yang wajib dipatuhi oleh masyarakat malaka adalah tetap menjaga jarak, wajib pakai masker, hindari kerumunan dan tetap mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

  • Bagikan