ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kecamatan Weliman Terinspirasi Gerakan Jumat Bersih Desa Laleten

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Gerakan Jumat Bersih yang selama ini dilakukan oleh Desa Lalaten, mendapat respon positif dari Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Gerakan yang dibangun oleh Penjabat Desa Laleten, Lorens L Haba sejak menjabat sebulan yang lalu, kini menjadi inspirasi bagi ASN Kantor Camat Weliman untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga :  Pemdes Laleten Segera Cairkan BLT DD Tahap Kedua

Berdasarkan pantauan dari flobamorata.com, Jumat, 17 Juli 2020 pagi tadi, para ASN Kantor Camat Weliman, beserta perangkat dan masyarakat Desa Laleten, melakukan kerja bhakti di Kantor Camat Weliman dan ruas jalan Desa Laleten, yang kebetulan letaknya bersampingan.

ads

Menurut Lorens L Haba, Penjabat Desa Laleten, Gerakan Jumat Bersih ini, sebagai gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Malaka agar berperilaku hidup bersih dan sehat, sesuai perintah Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Baca Juga :  Polres Malaka Beri “Bingkisan Kasih” Kepada Warga Wehali

“ Ini gerakan moral yang wajib kita kampanyekan kepada seluruh masyarakat bahwa kebersihan itu penting. Dan ini terbukti dengan adanya respon baik dari pihak Kecamatan Weliman, untuk bersama-sama dengan kami lakukan kegiatan Jumat Bersih ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, lingkungan yang sehat akan mendukung sikap kerja yang sehat pula. Apabila sikap dan etos kerja yang sehat serta baik, tentu akan berdampak pada hasil kerja yang maksimal dan terukur.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sambung Rasa Bersama Para Guru Di Laenmanen

“ Lingkungan bersih dan sehat akan membuat kita kerja dengan baik,” ujarnya.

  • Bagikan