ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dekranasda NTT dan Koboi Kupang Gelar Pameran 1000 Bonsai

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com-Komunitas Bonsai (Koboi) Kupang bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) NTT, selenggarakan pameran bonsai, dengan mengusung tema “ NTT Hijau Dalam Pesona 1000 Bonsai “.

Pameran selama tiga hari, sejak 28-30 Oktober 2021 diselenggarakan dipelataran Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Ketua Komunitas Bonsai (Koboi) Kupang, Ito Puan Wawin menyampaikan syukur dan terima kasih, karena pihaknya berhasil mendapatkan partner yang luar biasa dalam kegiatan pameran bonsai.

ads

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, karena telah mendapatkan partner yang sangat luar biasa, yaitu Dekranasda NTT. Bersama mitra, Dekranasda, pameran bonsai bisa terlaksana dengan baik ,” kata Ito Puan Wawin kepada awak media ( 30/10 ).

Baca Juga :  Fraksi Demokrat DPRD NTT Berikan Sentuhan Kepada Anak Yatim Piatu

Bonsai yang dipamerkan jelas Ito memiliki harga yang bervariatif, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, hingga puluhan juta rupiah.

“Kalau harga termahal adalah tanaman jenis anting putri yang pernah mengikuti kontes di Jakarta. Untuk pameran perdana ini sudah banyak pembeli yang memesan. Namun kamu belum bisa memberikan. Baru sebatas tanda jadi. Saat penutupan 30 oktober 2021 baru diambil,” jelas Ito.

  • Bagikan