News From Southern Indonesian

HM3 Gelar Baksos Di Kecamatan Weliman

0 215

BETUN,flobamorata.com- Himpunan Mahasiswa Malaka Muhammadiyah (HM3) menggelar kegiatan Bhkati Sosial (Baksos), di Desa Bone Tasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 9 Agustus 2020  ini, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, guna mempererat tali silahturahmi antara mahasiswa sebagai agen perubahan dengan masyarakat.

Ketua HM3, Agustinus Nahak Kepada flobamorata.com menjelaskan, selain mempererat tali persaudaraan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian para anggota HM3 terhadap masyarakat dan lingkungan.

“ Dalam kegiatan Baksos ini, ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan yakni, penghijauan, renovasi lingkungan desa, pengadaan alat cuci tangan dan penerangan lampu jalan,” ungkapnya.

HM3, kisahnya, merupakan organisasi mahasiswa asal Malaka yang menuntut ilmu di Universitas Muhammadiyah Kupang. HM3  dibentuk pada tahun 2020, dengan Dewan Pembina adalah Alfridus Bria Seran, sesepuh sekaligus salah satu orang tua Kabupaten Malaka yang ada di Kupang. (ferdhy bria)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More