ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sekda TTS Dan Belu Akan Menjadi Saksi Pelantikan Sekda Malaka

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

Sementara itu, guna memastikan kesiapan panitia, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H, langsung memantau kondisi persiapan terakhir di lokasi tempat acara berlangsung. Menurut Bupati Simon Nahak. pelantikan Sekda Malaka akan menjadi momentum berarti bagi Pemerintah Kabupaten Malaka, guna terus berbenah dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

“Saya melihat dan mendapat laporan bahwa kesiapan panitia sampai dengan saat ini mencapai 85 persen. Semoga besok semua kesiapan sudah maksimal dan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Dengan adanya Sekda definitif, kita harapkan pelayanan adinistrasi pemerintahan dapat berjalan secara maksimal,” ungkapnya.

ads

Ferdinand Un Muti, S,Hut, M.Si, sebelum terpilih menjadi Sekda Malaka, dirinya menjabat sebagai Kepada Dinas Perhubungan Malaka. Setelah mengikuti seleksi calon Sekda Malaka, dirinya berhasil dipilih dan direkomendasikan oleh Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, berdasarkan usulan Bupati Malaka. Atas rekomendasi tersebut, maka berdasarkan PP No 11 Tahun 2017, Ferdinand Un Muti, S,Hut, M.Si ditetapkan oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H menjadi Sekda Kabupaten Malaka.***

Baca Juga :  Ketua TP PKK Malaka Monitoring Stunting Di Motaulun
  • Bagikan