ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Felix Bere Nahak Sebut Bupati Simon Nahak Sosok Yang Sederhana

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Felix Bere Nahak, politisi muda Partai Nasdem yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka angkat bica soal sosok Bupati Malaka, DR. Simon Nahak. Menurut Ketua DPC partai Nasdem Kabupaten Malaka ini, Bupati Simon Nahak adalah sosok yang sederhana dan rendah hati.

“Kaka Simon (Bupati Simon Nahak,red) itu sosok yang sederhana dan rendah hato. Malaka butuhkan sosok seperti kaka Simon,” ungkapnya.

ads

Ungkapan FBN begitu kerap dia disapa, dilakukan saat dirinya bersama keluarga besar melakukan kunjungan keluarga ke kediaman Bupati Simon Nahak di di Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada Sabtu 16 Maret 2024 akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Pengurus Saling Lempar Tanggung Jawab Terkait Dugaan “Makan Uang” BUMDes Di Naimana

Kedatangan FBN ke kediaman Bupati Simon Nahak menjadi topik hangat perbincangan bagi masyarakat Kabupaten Malaka hingga kalangan netizen. Maklum saat ini tahun politik. Pertemuan antara dua sosok politisi tentu tidak lepas dari pembicaraan maupun prediksi kalayak ramai akan arah politik dari kedia sosok ini.

Namun sebagai seorang politi muda, FBN dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga datang ke Weleun lakukan kunjungan keluarga yang ingin meminta wejangan serta pandangan politik dari sosok DR. Simon Nahak, Bupati Malaka.

Baca Juga :  Pemkab Belu Sambut Baik Kehadiran BNI KCP Atambua

“Karena itu saya sampaikan pada Kaka Simon, saya sebagai adik dan sahabat sehingga saya boleh berdiri di samping Kaka Simon. Sebagai sahabat maupun sebagai adik dan juga bisa menjadi partner koalisi yang akan datang,” ungkapnya.

Menanggapi pernyataan FBN, Bupati Simon Nahak menyikapi secara politis pula. Menurutnya, semua perjuangan menuju kemenangan dimulai saat ini. Baginya, Weleun adalah tempat untuk memenangkan semua pertarungan.

  • Bagikan