ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Belu Tetapkan 1.133 Kuota Calon Pegawai P3K

Avatar photo
Reporter : TAOLINEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Peduli nasib dan kesejahteraan tenaga honorer, Pemerintah Kabupaten Belu menetapkan 1.133 Kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 282 Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS). Kabupaten Belu sendiri tercatat mendapatkan 1.415 kuota dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Jumlah tersebut terdiri-dari 282 kuota CPNS dan 1.133 untuk kuota PPPK. Formasi tersebut terdiri dari tenaga guru untuk PPPK 128, tenaga kesehatan CPNS 152, tenaga kesehatan untuk PPPK 265, tenaga teknis CPNS 130 dan tenaga teknis untuk PPPK berjumlah 740.

ads

Kuota Formasi CPNS dan PPPK tersebut diperoleh sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Belu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) terhadap perbaikan nasib dan kesejahteraan tenaga honorer yang telah turut mengabdikan dirinya untuk negara dan bangsa tercinta.

Baca Juga :  Simon Nahak Berpeluang Diusung PDI Perjuangan Untuk Pilkada Malaka

Penetapan formasi CPNS dan PPPK ini disampaikan Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Senin (18/03/2024) usai dirinya ikut Rapat Koordinasi (Rakor) Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/03/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pembukaan tes CPNSD dan PPPK. Karena itu ia meminta kepada OPD terkait agar dapat melakukan persiapan secara baik.

  • Bagikan