ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

KKP Akan Kunjungi Malaka Guna Melihat Potensi Kelautan Dan Perikanan

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

JAKARTA,flobamorata.com- Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan berencana untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, guna melihat potensi kelautan di wilayah perairan serta ketersediaan infrastruktur laut di Kabupaten Malaka.

Rencana tersebut disampaikan oleh , Direktur Jasa Kelautan Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Miftahul Huda, dalam sesi diskusi dengan Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH, di Gedung KKP, Kamis, 26 Januari 2023.

ads

“Kami sangat senang dengan kunjungan ini, sehingga kita bisa share dan berkolaborasi bersama untuk membangun daerah. Pemerintah Pusat pada prinsipnya akan memberikan intervensi sesuai dengan kewenangannya. Dalam waktu dekat  kami akan turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi di Malaka,” ungkapnya, usai mendengar paparan Bupati Simon Nahak.

Baca Juga :  Pensiunan Bank NTT Pertanyakan Status Pembayaran Dana BKK

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Simon Nahak menggambarkan soal garis pantai Malaka serta potensi tambak garam yang bisa menjadi perhatian pemerintah pusat guna memaksimalkan potensi yang ada.

  • Bagikan