ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mari Menjemput Asa Bersama Dekranasda Malaka

Avatar photo
Reporter : Jeff TaolinEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Pemimpin itu sejatinya harus bisa mewujudkan mimpi dan asa rakyatnya. Bagaimana caranya? Ya, seorang pemimpin harus memiliki visi dan misi serta program kerja yang berpihak pada kepentingan rakyat. Bagaimana meningkatkan kualitas hidup rakyatnya, adalah hal wajib yang harus dipenuhi oleh setiap pemimpin.

Merajut asa rakyat lewat sentuhan program yang bernas, serta memiliki dampak ekonomi yang sangat kuat bagi peningkatan kesejahteraan, tentu menjadi harapan semua pemimpin. Tanpa kecuali, hal ini juga menjadi harapan dari Maria Martina Nahak, Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

ads

Hari-hari ini Dekranasda Kabupaten Malaka terus bergeliat. Lewat tangan dingin Bunda Maria, sapaan karib Maria Martina Nahak, ada setumpuk harapan dalam dirinya untuk mewujudkan mimpi Renu (Rakyat,red) Malaka, khususnya kelompok home industri kreatif serta para kelompok tenun binaan Dekranasda Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Bank NTT Luncurkan "Kredit Merdeka" Jelang HUT Ke-58

Lewat konsep dan kebijakan bisnis yang cerdas, Gerai Dekranasda Malaka hadir untuk mulai menjawab mimpi tersebut. Bunda Maria bersama Tim Dekranasda mulai menata Outlet Gerai dengan sentuhan estetika yang baik, guna memancing hasrat investor dan pembeli untuk menghargai hasil produk yang dipajang. Tujuan mulia Bunda Maria ini hanya satu, yakni membantu Renu Malaka untuk meningkatkan taraf hidup melalui sektor ekonomi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan.

Baca Juga :  Bank NTT dan Jamsostek Jalin Kerja Sama Di Bidang Penyaluran Kredit Mikro

Bagi anda yang membutuhkan hasil tenun ikat berupa kain, tais maupun selendang dengan motif khas kabupaten Malaka, Gerai Dekranasda Kabupaten Malaka di Desa Weleun, Tepatnya di Rumah Jabatan Bupati Malaka tentu menjadi destinasi shoping yang paling tepat.

Pasalnya, hanya di Gerai Dekranasda Malaka, anda bisa mendapatkan berbagai jenis motif tenun ikat dengan kualitas terbaik, bahkan ada yang berkualitas premium. Tentu, selain lembar kain, tais maupun selendang, anda bisa melihat hasil olahan motif tenun ikat lewat produk fashion lainnya semisal baju dan tas serta dompet.

Baca Juga :  Watukosek 22, Home Industri Konveksi Anak NTT

Selain di Betun, tenun ikat dengan kualitas premium, sudah di pasarkan ke Labuan Bajo, kabupaten Manggarai, sebagai Destinasi Wisata Super Premium di NTT.

  • Bagikan