ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TP PKK Pusat Akan Pamerkan Produk Milik Kabupaten Malaka Di Jakarta

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan
Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, Saat Menerima Kunjungan Tim Kemendagri RI Di Betun, Selasa, 2 Agustus 2022

BETUN,flobamorata.com-  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dekranasda Kabupaten Malaka kembali mengukir prestasi. Setelah sukses besar lewat di ajang APKASI Expo 2022 pada bulan Juli lalu, kini produk kerajinan milik Kabupaten Malaka ini, akan menjadi salah satu produk yang siap dipamerkan oleh TP PKK Pusat di Jakarta.

Baca Juga :  Pius Klau Muti Nilai Anggota DPRD Malaka Gagal Paham Soal Swasembada Pangan

Untuk merealisasikan hal tersebut, Selasa, 2 Agustus 2022 malam, Tim dari Kementerian Dalam Negeri RI berkunjung ke Malaka, guna membahas hal ini bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed

ads

Kepada wartawan usai menemui Tim Kemendagri, Istri dari Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H menejelaskan, produk Kabupaten Malaka diilirik oleh TP PKK Pusat sebab Malaka berhasil menyabet penghargaan pada APKASI Expo 2022 untuk kategori Produk Variasi Komoditi.

Baca Juga :  Ignas Fahik Jamin SBS-WT Menang Di Besikama

“ Mereka tertarik dengan produk kita setelah kami dapat penghargaan di APKASI Expo pada bulan Juli lalu. Atas dasar itu, Ibu Ketua TP PKK Pusat mengutus tim datang ke Malaka untuk menjemput langsung beberapa produk unggulan kami,” ungkapnya.

  • Bagikan