ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lorens Haba : Transparan Adalah Sistim Kerja Saya

Avatar photo
  • Bagikan
Suasana Pembagian Honor Perangkat Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Rabu, 17 Juni 2020 [foto : ferdhy bria]

BETUN,flobamorata.com– Lorens L Haba, Penjabat Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat, dirinya selalu mengutamakan prinsip transparansi. Selain transparan, jujur dan melayani dengan hati juga menjadi kesatuan bagian yang tidak bisa dipisahkan.

“ Sistim kerja saya itu terbuka dan transparan seperti ini. supaya rakyat saksikan sendiri, bahwa mereka terima honor, mereke bekerja, dan mereka pantas menerima ini, dengan aturan yang berlaku seperti ini,” ungkapnya, saat menyaksikan pembayaran honor aparat Desa Laleten, Rabu, 18 17 Juni 2020 kepada wartawan di Desa Laleten.

ads

Dijelaskannya, sikap transparansi ini diilhami dari Firman Tuhan yang tertulis dalam, Lukas 10 ayat 7 yang menerangkan soal upah “ Seorang Pekerja Patut Mendapatkan Upahnya”. Sebab bagi pelayan masyarakat, terang Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Kabupaten Malaka ini, harus posisikan diri sebagai pelayan, demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga :  Humaniora Amos Corputy Dalam Perkara Ishak Eduard VS Pemegang Saham bank NTT
  • Bagikan