ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Adi Bere : Siapa Yang Mencari Panggung Politik Di Nanebot?

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Nama Desa Nanebot di Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT akhir-akhir ini mendadak viral dan menjadi topik hangat pembicaraan di grop diskusi media sosial. Topik diskusi yang diangkat adalah perkembangan pembangunan infra struktur di daerah tersebut.

Salah satu isu penting yang menjadi bahan diskusi adalah kondisi ruas jalan menuju Nanebot yang rusak parah akibat terdampak langsung dari guyuran hujan dalam intensitas tinggi. Dalam diskusi tersebut ada yang beranggapan bahwa kondisi jalan di Nenabot akibat kurangnya perhatian Pemkab Malaka.

ads

Bahkan Anggota DPRD Malaka dari Partai Nasdem, Frederikus Seran dalam pernyataannya di media online mengatakan bahwa isu rusaknya jalan di Nanebot hanya alasan yang dipakai untuk mencari panggung politik menuju tahun 2024. Sebab menurut dia, faktanya kondisi jalan tersebut sudah direncanakan pembangunannya dari tahun 2020. Namun alasan Covid 19, perencanaan tersebut mengalami refokusing sehingga baru direncanakan lagi dan akan dieksekusi tahun ini.

Baca Juga :  Dinas PUPR Malaka Himbau Warga Hindari Penumpukan Material Di Bahu Jalan

Terkait hal ini, salah satu tokoh muda Rinhat, Adrianus Yuventus Bere menegaskan, pernyataan Frederikus Seran terkait upaya kritik yang dikaitkan dengan mencari politik adalah pernyataan yang  sangat tidak beralasan.

“Siapa yang sedang cari panggung politik di Rinhat?. Pernyataan saudara Frederikus Seran tersebut sangat tidak beralasan,” tegasnya kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023.

  • Bagikan