ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Buka Kejuaraan Karate

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Kejuaraan Karate Karate Antar Ranting Inkai Cabang Belu Tahun 2023 resmi dibuka Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus. Kejuaraan yang memperebutkan Piala Ketua Umum Inkai Cabang Belu tersebut dilaksanakan di GOR Atambua Jumat, 7 Juli 2023.

Para karateka yang bertanding, mulai dari usia dini hingga senior, dengan melibatkan 8 ranting INKAI  yang ada di Kabupaten Belu yakni Ranting Kodim 1605/Belu, Ranting Donbosco, Ranting Atapupu, Ranting Kompi Kavaleri Atambua, Ranting Nakayama Fatubenao, Ranting Halilulik dan Ranting Haliulun.

ads

Dalam sambutannya Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus menegaskan bahwa kejuaraan ini sebagai ajang evaluasi diri terkait pembinaan di tingkat ranting. Pemerintah menurutnya sangat memberikan apresiasi akan kegiatan ini.

Baca Juga :  Geliat Motaulun Menuju Swasembada Pangan

“Pemerintah sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan karate INKAI antara ranting se Kabupaten Belu ini. Ini merupakan wujud dari pembinaan secara dini kepada para atlet. Pembinaan dini ini sangat penting dilakukan untuk mencetak atlet berprestasi di masa depan,” ungkapnya.

Bupati berharap agar selama bertanding para atlet tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan mencetak prestasi.

  • Bagikan