ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Kunjungi Resevoar Raimetan

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- guna memastikan pasokan air bersih yang memedahi bagi seluruh warga Kota Atambua, Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus meninjau reservoir atau lokasi bak penampungan air yang berada di Raimaten, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, pada Rabu 10 Mei 2023.

“Hari ini saya bersama Direktur PDAM melakukan peninjauan secara langsung terhadap kondisi bak-bak reservoir dan sumber-sumber air yang ada, untuk memastikan suplay air bersih ke kota Atambua dan sekitarnya. Kami juga melihat langsung sumber air di Bendungan Haekrit yang masih dalam uji coba untuk kembali mengalirkan air ke Kota Atambua,” jelas Bupati Belu.

ads

Dalam peninjauan itu ditemukan sejumlah sarana dan prasarana yang harus segera diperbaiki untuk memperlancar suplay air bersih ke Kota Atambua, termasuk instalasi listrik.

Baca Juga :  Salam 2 Jari Dari Botin Leobele

“Debit air disini sebesar 30 liter/detik, yang mampu mensuplay air ke Kota Atambua dan beberapa kelurahan. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini sudah bisa tersambung ke rumah-rumah warga,” ungkap Bupati.

Disampaikan pula, instalasi pengolahan air minum di Haekrit yang dibangun sejak tahun 2011 lalu sudah lama tidak berfungsi. Menurut Bupati, dalam waktu dekat instalasi pengolahan air minum disini akan berfungsi kembali.

  • Bagikan