ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Lepas Atlet Catur Mengikuti Kejurnas Di Jakarta

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus melepas dua atlet catur asal Kabupaten Belu yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur yang akan berlangsung dari tanggal 13 – 20 Maret di Jakarta. Pelepasan kedua Atlet Catur tersebut dilakukan di Kantor Bupati Belu, Kamis, 9 Maret 2023.

Kedua Atlet Catur asal Kabupaten Belu tersebut akan bertanding mewakili Provinsi NTT di tingkat Nasional yakni Anna Trivonia Tafuli (Anna) dan Atlet Junior, Gabriel Gerald Marvi Parera (Marvi). Ikut dalam pelepasan, Ketua Percasi Kabupaten Belu, Aprianus Hale, Kabag Prokopim Setda Belu, Daniel Nahak, S.STP dan Orang Tua Atlet.

ads

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus mengaku bangga dengan putra-putri Belu berprestasi yang akan mengikuti Kejurnas Catur Nasional di Jakarta. “Kita bersyukur, hari ini kita mengirim perwakilan altet catur Kabupaten Belu yang akan mewakili Provinsi NTT di tingkat Nasional. Pemerintah memberikan suport yang cukup untuk keberangkatan ini, dan terima kasih kepada Pelatih, Atlet, Orang Tua dan Anggota DPRD Kabupaten Belu, Aprianus Hale selaku Ketua Percasi Kabupaten Belu,” ucap Bupati Belu.

Baca Juga :  Pemberhentian Aparat Desa Di Malaka Diduga Langgar Permendagri

Bupati Belu juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kepada atlet catur asal Belu yang bertanding di tingkat nasional mewakili Provinsi NTT.  “Kita hadir disana tidak hanya untuk sekedar bertanding, tetapi kita harus bertekad untuk menjadi yang terbaik di sana. Kita tidak hanya terbaik di Belu dan NTT, tetapi kalau bisa di Indonesia,” ujar Bupati Belu bangga.

  • Bagikan