ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Minta Alumnus STISIP Fajar Timur Jaga Kompetensi

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus meminta kepada 74 alumni STISIP Fajar Timur agar tetap menjaga idealisme dan kompetensi di tengah derasnya perkembangan teknologi saat ini. Kehidupan modern dewasa ini akan terus bergerak ke arah yang semakin kompleks, dimana masyarakat semakin terbuka, dengan tingkat kompetisi yang semakin tajam.

Hal itu disampaikan Bupati Belu saat memberikan sambutan dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Fajar Timur Atambua, Wisuda Sarjana Angkatan VIII Tahun Akademik 2022/2023, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Matahari Atambua, Jumat (12/05/2023).

ads

Pada kesempatan itu, Bupati Belu atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan selamat dan proficiat kepada 74 wisudawan-wisudawati yang hari ini dikukuhkan sebagai Sarjana Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan.

Baca Juga :  Sekda Belu Ingatkan Netralitas Politik ASN

“Selamat atas prestasi yang di ukir di sini dan selamat datang di dunia nyata. Kadang-kadang idealisme kita saat masih bersekolah dan berada di dunia yang nyata tidak sesuai dengan apa yang kita cita-citakan, karena berbaga macam hal ada di sana. Sehingga dibutuhkan ketahanan fisik dan mental untuk menghadapi semua tantangan itu,” ujar Bupati Belu.

Baca Juga :  Pemkab Belu Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD

Lanjut Bupati, ada banyak orang yang sudah masuk dalam dunia nyata, kadang-kadang tidak bisa mengikuti irama atau dinamika di dalam kehidupan sehari-hari, baik di dunia pemerintahan maupun di dunia politik.

“Saya minta agar tetap menjaga idealisme dan kompetensi saudara-saudari. Mari kita duduk bersama untuk membuka lapangan kerja dan jikalau masih ada kesempatan, kejarlah kompetensi lain yakni pendidikan tambahan yang bisa dicapai dan mudah-mudahan di Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kabupaten TTU dan kabupaten lainnya di NTT ini bisa terbuka kesempatan itu,” ujar Bupati.

  • Bagikan