ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Resmikan Gedung Baru SMAK St Agustinus Raimanuk

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus meresmikan Gedung Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) St. Agustinus Raimanuk di Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu. Acara peresmian yang dilaksanakan pada Selasa, 7 Juni 2023 tersebut, dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Belu, Pimpinan OPD, Ketua Yayasan Bintang Mulia Abadi Jaya (BMAJ), Camat Raimanuk, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, para Guru dan Siswa-Siswi SMAK St. Agustinus Raimanuk.

Baca Juga :  Atase Polri KBRI Dili Berkunjung Ke RSUD Gabriel Manek Atambua

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus menyambut baik kehadiran SMAK St. Agustinus Raimanuk yang sudah menghasilkan dua kali lulusan dalam kondisi keterbatasan.

ads

“Kita bersyukur bahwa dalam keterbatasan dan kesederhanaan, berdirilah bangunan sekolah ini,” ungkap Bupati Belu kepada wartawan

Menurutnya, berbicara pendidikan di Kabupaten Belu, tentunya kita harus memiliki konsep atau sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. dengan keterbatasan yang kita miliki tentunya kita berharap agar kualitas pembelajaran tetap kita kedepankan untuk masa depan anak-anak didik.

  • Bagikan