ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Ingatkan Warga Untuk Miliki Dokumen Pribadi Yang Lengkap

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Simon Nahak, hari ini (Kamis, 12 Juli 2022) melakukan lawatan dinas ke Kecamatan Wewiku. Desa Biris dan Lamea, adalah tujuan dari lawatan tersebut. Dihadapan warga kedua desa tersebut, Bupati Simon Nahak yang didampingi oleh  Plt. Kadis Kependudukan Kabupaten Malaka, Emerintiana Bere, Bupati Simon Nahak meminta agar warga wajib memiliki dokumen pribadi yang lengkap.

Baca Juga :  Emanuel Wempy, Penjaga Marwah Partai Demokrat Di NTT

Menurutnya, saat ini sangat penting bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malaka untuk memiliki dokumen privat secara lengkap. Pasalnya, beberapa kepengurusan administrasi pemerintah dan pihak terkait serta bantuan kemasyarakatan, membutuhkan legalitas dari dokumen privat guna identifikasi diri.

ads

“ Sebagai warga negara Indonesia yang baik, bapak ibu wajib memiliki semua dokumen privat sesuai yang dikehendaki oleh regulasi. Misalnya, bapak ibu harus punya KTP, Kartu Keluarga, Akta Perkawinan, Akta anak, dan dokumen-dokumen privat lainnya yang wajib dimiliki,” ujar Bupati Simon Nahak kepada warga Desa Biris dan Lamea, Kamis, 14 Juli 2022.

  • Bagikan