ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kemendag RI Gelar Pertemuan Bisnis di PLBN Motaain

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Kementerian Perdagangan RI melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional melalui Direktorat Pengembangan Pasar dan lnformasi menggelar kegiatan Diskusi Kelompok Terarah dan Pertemuan Bisnis di PLBN Motaain, Selasa, 28 Maret 2023

Pertemuan yang dihadiri oleh Kadin Timor Leste, Kadin NTT, Kadin Belu, Tim Kemendag RI, Administrator PLBN Motaain dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu ini digelar sebagai tindak lanjut dari Kegiatan Forum Informasi Ekspor dan Bussiness Matching Marketing Point Motaain, yang dilaksanakan pada Senin 6 Februari 2023.

ads

Pertemuan Buyer dan Seller Indonesia-Timor Leste yang dibuka Wakil Bupati Belu, dr. Aloysius Haleserens ini bertujuan untuk memberikan informasi penting tentang potensi pasar dan peluang ekspor serta hal-hal yang berhubungan dengan proses ekspor bagi para pelaku bisnis antar kedua negara.

Baca Juga :  Kabupaten Belu Launching Aplikasi Dasawisma

Wabup Belu berharap kegiatan Business Gathering bersama pelaku usaha dari Kabupaten Belu, dengan mempertemukan buyer dari Timor Leste ini guna mengoptimalkan keberadaan Marketing point Motaain dan semoga ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha antar kedua negara.

  • Bagikan