ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Belu Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD

Avatar photo
Reporter : TAOLINEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Pemerintah Kabupaten Belu melalui Badan Perencanaan, Pembangunan, Penilitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) menggelar Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Yang dilaksanakan di Aula BP4D Kabupaten Belu, Senin (05/02/2024).

Forum Konsultasi Publik merupakan wujud dari komitmen pemerintah daerah untuk melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam merumuskan kebijakan dan program pembangunan.  Keterlibatan aktif dan partisipasi masyarakat akan menjadi kunci kesuksesan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

ads

Forum ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Belu, Dr. Aloysius Haleserens dan juga dihadiri para Asisten Sekda, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Bupati Belu Berbagi Kasih Natal Dengan Para Lansia

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belu, Dr. Aloysius Haleserens menyampaikan bahwa forum konsultasi publik ini merupakan agenda penting dalam tahap perencanaan pembangunan Kabupaten Belu yang berfungsi untuk menjaring aspirasi, masukan serta saran dari seluruh pemangku kepentingan.

“Forum Konsultasi Publik RKPD ini di laksanakan sebagai sebuah tahapan dalam menyusun dokumen perencanaan Kabupaten Belu untuk tahun 2025. Sebagai sebuah forum strategis, tahapan ini kita lakukan dengan melibatkan semua pemangku kepentingan terhadap kemajuan Kabupaten Belu kedepan,” ucapnya.

Baca Juga :  John G Seran : Kunjungan Forkompimda Malaka Berjalan Sesuai Protap Covid-19

Ia juga menyampaikan setiap pandangan dan masukan yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan serius dalam perumusan kebijakan pemerintah daerah.

  • Bagikan