ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Belu Sambut Baik Kehadiran BNI KCP Atambua

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com– Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI yang sudah menghadirkan Kantor Cabang Pembantu BNI di Kabupaten Belu. Semoga kehadiran BNI KCP Atambua dapat memudahkan Pemerintah dan masyarakat dalam melakukan transaksi dengan berbagai pilihan dan kemudahan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu, saya mengucapkan terima kasih kepada BNI yang sudah menempatkan kantor baru untuk membantu para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan di Kabupaten Belu,” katanya saat menyaksikan Grand Opening BNI KCP Atambua, Selasa, 4 September 2023.

ads

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Atambua mengimplementasikan New Way of Working (NWOW) saat gelar Grand Opening, Implementasi NWOW yang pertama di NTT ini disaksikan langsung oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Wakil Bupati Belu Dr. Aloysius Haleserens, Pimpinan Corporate Relationship Area BNI, Agus Prasetiyo, Pimpinan BNI Cabang Kupang, Sapta Parestu Rohi, Pimpinan KCP BNI Atambua, Maurids D Kote, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Marsianus Loe Mau, SH, Plt. Kaban Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Jules Constantyn C.M.A. Ando, SE, MM, Kabag Prokopim Belu, Daniel Nahak, SSTP dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Sukseskan Swasembada Pangan, Pemkab Malaka siapkan 3.500 Hektar Lahan Pertanian

Semoga kedepan, ungkap Bupati Belu bahwa pemerintah, masyarakat, dan pelaku UMKM dapat menggunakan lembaga keuangan ini dalam bertransaksim

  • Bagikan