ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Belu Siagakan Ratusan Tenaga Kesehatan Pada Pemilu 14 Februari 2024

Avatar photo
Reporter : TAOLINEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Pemerintah Kabupaten Belu menyiagakan ratusan tenaga kesehatan untuk membantu menjaga kesehatan para penyelenggara pemilu, peserta pemilu dan masyarakat jelang pemilu 2024.

“Ratusan tenaga kesehatan dan sejumlah fasilitas kesehatan itu kita siagakan selama 24 jam,” kata Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus usai rapat bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, drg. Maria Ansilla F. Eka Mutty dan seluruh jajarannya di Atambua, Senin (12/02/2024)

ads

Ia mengatakan, Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh Kepala Puskesmas memastikan untuk menjamin kesehatan warga dengan terus melakukan pemantauan, pengecekan dan pemberian pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Gereja Dukung Pemerintahan Bupati Simon Nahak

“Ratusan tenaga kesehatan sudah disiagakan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 dan mereka siap membantu menjaga kesehatan para penyelenggara Pemilu 2024. Tenaga kesehatan yang dilibatkan, yakni bidan desa, dokter, perawat, dan sopir ambulans,” tandasnya

Sementara untuk fasilitas kesehatan yang disiagakan adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan 17 puskesmas yang tersebar di wilayah Kabupaten Belu.

  • Bagikan