ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Permaper TTU Rekrut Puluhan Anggota Baru

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan kader, serta memperluas jaringan organisasi,  Persatuan Mahasiswa Perbatasan (Permaper) Kabupaten TTU,  merekrut anggota baru, yang dikemas dalam kegiatan Pendidikan dan Bimbingan Anggota Baru (PBAB).

Kegiatan ini berlangsung di Desa Saenama, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, pada tanggal 23-26 September 2021, dengan tema, “Pandemi dan Kecerdasan Anak Bangsa Menuju Kesejahteraan Masyarakat Perbatasan”.

ads

Ketua Umum Permaper TTU Anoldus Yansen Waro Djuma mengatakan, PBAB adalah kegiatan rutinitas organisasi yang sudah di cantumkan dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Permaper.

Baca Juga :  Kemesraan Bupati Malaka Bersama Para Kades Di Kertalangu

Sebab itu, mereka perlu dibina dan dididik agar memiliki idealisme yang tinggi. Hal ini demi melatih mentalitas anggota menuju perubahan yang lebih baik untuk bangsa Indonesia pada umumnya, dan daerah perbatasan RI-RDTL pada khususnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas organisasi yang sudah di cantumkan dalam AD-ART. Kegiatan reguler ini wajib dilaksanakan untuk membina mentalitas kader agar menjadi calon pemimpin berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga :  KTT ASEAN Jadi Ajang Promosi UMKM Lokal

Tahun 2021 ini, organisasi Persatuan mahasiswa perbatasan (Permaper TTU)  menerima 55 anggota baru yang berasal dari TTU, Belu dan Malaka.

  • Bagikan