ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sekda Belu Beri Pembekalan Kepada 18 Penjabat Kades

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com РSekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si didampingi Kadis PMD Kabupaten Belu, Januari Nona Alo, S.IP memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Desa Persiapan di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu (4/1/2023).  Rakor ini diharapkan, agar 18 Penjabat Kepala Desa Persiapan yang baru dilantik dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan dalam tata kelola pemerintahan desa.

Baca Juga :  Makan Gaji Buta, Wabup Malaka Terancam Diberhentikan Dari Jabatan

Sekda Belu mengatakan, materi yang akan diberikan, semoga dapat tersampaikan secara baik dan diterima oleh Penjabat Kepala Desa untuk diaplikasikan dalam  pelayanan kepada masyarakat.

ads

“Jika ada urusan diluar kabupaten wajib lapor kepada Camat dan Bupati. Hal ini juga berlaku untuk semua Pimpinan OPD, sehingga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat mengetahui keberadaan saudara,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekda Belu : Transformasi Digital Mempermudah Kerja Birokrasi

Lanjut Sekda JAP, ASN yang ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Desa, dianggap cakap dan mampu dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Saya ingin menegaskan, komitmen Bapak dan Ibu yang ditunjuk untuk menjadi Penjabat Kepala Desa, bahwa dalam melaksanakan tugas-tugas itu tentu ada awal dan ada akhir. Namanya pegawai harus bersedia ditempatkan di mana saja, jadi amankan tugas itu karena itu merupakan bagian dari penilaian terhadap dedikasi dan loyalitas serta kompetensi dalam melaksanakan tugas,” terang Sekda.

  • Bagikan