ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Spirit Bupati Malaka Untuk Aintasi Cup X

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com– Akhir pekan tadi, tepatnya Sabtu, 16 September 2023 sore, Bupati Malaka, DR. Simon Nahak hadiri kegiatan olah raga Turnamen Bola Kaki Aintasi Cup Ke X 2023 di Lapangan Gereja Bolan, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah.

Kehadiran Bupati simon Nahakn yang juga Ketua Koni Kabupaten Malaka tersebut sebagai bentuk perhatian yang serius akan Pembangunan pemuda dan olah raga di Renu Rai Malaka [sebutan daerah Malaka dalam bahasa tetun], serta menyaksikan langsung pagelaran regular dari turnamen tersebut.

ads

Dihadapan para pemain, supporter serta masyarakat sekitar, Bupati Simon Nahak berharap agar Aintasi Cup Ke X tahun 2023 mampu melahirkan pemain-pemain terbaik yang berkualitas sehingga bisa mengikuti ajang kompetisi turnamen bergengsi di jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Pantau Covid-19, Bupati Malaka Kunjungi Puskesmas Weoe

“Pemain harus bermain dengan skil prima serta menunjukan fair play dan sportivitas dalam bertanding. Silahkan asah kempauannya dengan maksimal sehingga bisa mengikuti kompetisi yang jenjangnya lebih tinggi. Saya harap Aintasi Cup bisa melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola handal dari Malaka yang bisa sukses di dalam negeri maupun luar negeri,” pesan Bupati Simon.

  • Bagikan