ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

TP PKK Belu Gelar PMT Cegah Stunting

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Belu kembali menggelar kegiatan runitas dengan pelayanan pemberian makanan tambahan gizi untuk pencegahan stunting dan gizi buruk bagi anak-anak usia balita hingga 5 tahun di PAUD St. Miquel dan Pos Yandu Karantina Binaan TP PKK Kabupaten Belu.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Dra. Freny Sumantri Taolin saat melaksanakan pelayanan di Paud St. Miquel dan Pos Yandu Karantina, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Rabu, 12 April 2023

ads

“Kita berharap kegiatan ini dapat membantu mencegah adanya stunting dan gizi buruk pada anak, sehingga anak-anak di lingkungan karantina, Kelurahan Manumutin tetap sehat dan cerdas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Belu Hadiri Tahbisan Imam Baru

Disamping melaksanakan Pelayanan Kasih, TP PKK juga melakukan pembagian paket bingkisan berupa baju seragam kepada 24 Anak Paud St. Miguel.

“Sebagai ketua TP PKK sekaligus sebagai Bunda Paud dan Bunda Literasi, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk anak-anak di Kabupaten Belu yang terdampak stunting,” kata Bunda Freny.

Disampaikan Bunda Freny, pada saat melaunching Posyandu Binaan TP PKK Kabupaten Belu beberapa waktu lalu. Dirinya terpanggil untuk memberikan sesuatu kepada anak-anak yang hebat dan pintar ini.

  • Bagikan