ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Amankan Instruksi Presiden Jokowi

Avatar photo
Reporter : FERDHY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com-Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH siap mengamankan instruksi dan perintah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pernyataan singkat itu dikatakan Bupati Malaka usai menghadiri Arahan Presiden yang digelar secara virtual kepada seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota dari Ruang Rapat Bupati Malaka, Senin (07/02/2022).

“Prinsipnya kita di daerah siap mengamankan dan menjalankan instruksi Presiden. Tentunya perintah itu untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat banyak dan sangat bermanfaat,” singkatnya.

ads

Ditanya arahan seperti apa yang siap dilaksanakan, Bupati Simon mengungkapkan Presiden hanya punya 2 instruksi yakni percepat vaksinasi terutama kepada lansia (lanjut usia) dan tetap berikan edukasi kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan terutama memakai masker.

Baca Juga :  Nama Warganya “Lenyap” Dalam Data BST, Begini Penjelasan Kades Forekmodok

“Menurut Presiden, arahan itu tidak boleh panjang tapi harus singkat dan ringkas. Sehingga hanya ada dua perintah yakni percepat vaksinasi dan edukasi untuk selalu taat protokol kesehatan terutama memakai masker,” kata Bupati SN.

Ditanya, khusus untuk Malaka apa yang harus dilakukan, mantan Dosen Hukum Pidana Universitas Warmadewa Bali ini mengatakan Pemerintah Kabupaten Malaka akan terus bergandeng tangan dan bekerja sama dengan elemen masyarakat terutama TNI dan Polri, agar perintah Presiden RI itu diwujudkan.

  • Bagikan