ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Wabup Belu Serahkan BLT Kepada Warga Rinbesihat

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Wakil Bupati Belu, Dr.  Aloysius Haleserens Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I, II, III Tahun 2023 kepada warga Rinbesihat, Kecamatan Kecamatan Tasifeto Barat.

Penyerahan BLT periode Januari-Maret Tahun 2023 pada 30 Maret 2023 tersebut, diberikan secara langsung kepada 58 warga Desa Rinbesihat yang disaksikan langsung oleh oleh Camat Tasifeto Barat, Vincentius Bere, S.Pt, Kabid PMD Kabupaten Belu, Penjabat Desa Rinbesihat, Pendamping Desa, Ketua LPM, BPD, Kasi Kesejahteraan dan Kaur Keuangan Desa Rinbesihat.

ads

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rinbesihat ini telah tersalur sebanyak 1 kali dari bulan Januari sampai Maret Tahun 2023, dengan nilai bantuan senilai Rp 300 ribu per bulan. BLT ini akan disalurkan sebanyak 12 kali, dari bulan Januari sampai bulan Desember Tahun 2023.

Baca Juga :  Desa Umatoos Salurkan BLT Kepada 245 KK

Wabup Belu dalam arahannya mengharapkan agar uang yang diterima masyarakat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga warga penerima manfaat.

“Kita berharap Uang BLT yang sudah diterima dapat di pakai untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan rumah tangga Bapak Ibu, bukan dipakai untuk bermain judi,” pinta Wabup.

Wabup juga berpesan kepada Penjabat Desa Rinbesihat untuk memastikan kondisi wilayah Desa Rinbesihat berjalan aman, lancar dan terkendali.

Baca Juga :  Warga Kakaniuk Terima Rastra

“Saya minta warga disini menunjukkan semangat gotong royong dan berpartisipasi dalam setiap pelaksanaan program pembangunan di desa,” imbuh Wabup.

  • Bagikan