ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Wagub NTT Lantik Pengurus KONI Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Wakil Gubernur NTT, yang juga Ketua KONI Provinsi NTT, Rabu 24 Agustus 2022, resmi melantik Ketua Umum KONI MalakaDr. Simon Nahak, S.H., M.H.

Ketua Umum KONI NTT Josef Nai Soi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Malaka yang baru saja dilantik. Dirinya juga mengapresiasi Malaka yang sebelumnya berhasil memperoleh juara satu Eltari Memorial Cup.

ads

“Kita sudah menyelesaikan pelantikan dan pengukuhan pengurus dan Malaka pernah menjadi juara satu Eltari Memorial Cup. Ini suatu sejarah penting di dalam kemajuan prestasi olahraga khususnya cabang olahraga sepak bola”, ungkap Josef Nai Soi.

Baca Juga :  Kolega Bupati Malaka Dilantik Menjadi Salah Satu Deputi IKN Nusantara

Tidak lama lagi, lanjut Josef, PON ke XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Tentunya kita mesti persiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa mencapai hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itu, kata Josef Nai Soi, harus ada kerja keras dari seluruh pengurus KONI untuk memperhatikan atlet dan juga fasilitas agar mendukung kemajuan atlet dan harapan masyarakat Malaka bisa terpenuhi.

  • Bagikan