ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

STISIP Fajar Timur Gelar PKKMB

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Fajar Timur, Kampus II Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  kembali menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus  II Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka ini, sebagai bentuk orientasi kepada mahasiswa baru agar bisa menyiapkan diri dalam proses belajar di lembaga perguruan tinggi.

ads

Ketua panitia PKKMB Oktovianus Kono Koa menerangkan,  jumlah mahasiswa Tahun Akademik 2020/2021 yang terdaftar 101 orang, namun yang hadir mengikuti PKKMB berjumlah 73 orang.

Baca Juga :  SMA Sinter Claus Sion Sukabilulik Uji Coba Proses KBM Tatap Muka

“Yang terdaftar sebanyak 101 siswa tetapi  yang hadir dalam kegiatan PKKMB hanya 73 siswa, dan akan dilaksanakan tiga hari, terhitung dari tanggal 7 sampai 9 September 2020,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua STISIP Fajar Timur Atambua  Rm. Marcel Bria Pr. dan dihadiri oleh para Dosen dan Tenaga Kependidikan lingkup STISIP Fajar Timur. (ferdhy bria)

  • Bagikan