ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Asyik Memancing, Warga Lembata Ini Dimangsa Buaya

Avatar photo
  • Bagikan

LEMBATA,flobamorata.com- Yohanes Suku Odel, warga Desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata dimangsa buaya pada Rabu, 29 Januari 2020 sekitar pukul 19.00. Kejadian naas yang menimpa korban terjadi saat korban bersama rekan-rekannya sedang memancing di Pantai Natu, Desa Mahal, Kecamatan Omesuri. Tiba-tiba korban Jono diterkam dan dilarikan buaya ke tengah laut.

Baca Juga :  Honor Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Laleten Dibayar

Informasi awal korban diterkam buaya ini diterima dari Camat Omesuri Siprianus Suya, Rabu (29 Januari 2020) malam.

ads

Dalam informasi awalnya itu, Camat Suya menjelaskan bahwa sekitar pukul 19.00, bertempat di sekitar Pantai Natu, Desa Mahal, seorang warga desa bernama Yohanes Suku Ode! yang dalam jabatan sebagai perangkat Desa Mahal ditangkap dan diterkam buaya pada saat korban dan teman-temannya sedang mancing.

Baca Juga :  Bupati Malaka Hadiri Festival Timor Cokelat Hijau

Kini, jelas Suya, warga Desa Mahal, Wowong, dan Nilanapo bersiaga untuk memantau pergerakan buaya yang sedang bergerak dan membawa korban dari tempat kejadian mengarah ke Desa Nilanapo.

Sementara itu, Simeon Lake Odel, kakak kandung korban kepada Lembatanews.com menjelaskan, ia juga baru mendapatkan informasi kejadian naas yang menimpa adiknya itu. Menurut penuturan dari saksi mata, kata Mon Odel, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 19.00.

  • Bagikan