ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lawan Covid-19, Kapolda NTT : Edukasi Harus Dilakukan Terus-Menerus

Avatar photo
  • Bagikan
Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin, Memimpin Apel Pengarahan di Mapolres Malaka, Rabu, 10 Juni 2020. [foto : ferdhy bria]

BETUN, flobamorata.com– Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin mengatakan, edukasi kepada masyarakat terkait perang melawan Virus Corona atau Covid-19,  wajib untuk terus dilakukan.  Selain edukasi, anggota Polri harus diharapkan memberikan contoh hidup yang sehat kepada masyarakat sebagai bentuk edukasi prilaku untuk ditiru.

“ Kegiatan penerangan kepada masyarakat tidak boleh berhenti. Himbauan yang berulang-ulang serta terus-menerus, akan menekan penyebaran virus yang mematikan ini. Jadi saya minta supaya semua anggota jangan berhenti untuk lakukan hal ini. Apabila kita kekurangan alat penerangan, pinjam punya pemda untuk terus disampaikan, sehingga timbul kesadaran dalam masyarakat,” pesannya, saat memberikan pengarahan kepada Anggota Polres Malaka, di Betun, Rabu, 10 Juni 2020.

ads

Ditambahkannya, dalam setiap kegiatan yang melibatkan semua anggota Polres di wilayah hukum masing-masing, wajib untuk sisipkan kegiatan edukasi dan penerangan, dengan pendekatan humanis kepada masyarakat, agar terus disadarkan untuk menjaga pola hidup yang bersih dan sehat.

Baca Juga :  95 KK Desa Laleten Terima BLT Tahap Ketiga
  • Bagikan