ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perpenda Sesalkan Bupati Malaka Yang Absen Saat RDP

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Ormas Perkumpulan Penjaga Perdamaian dan Keadilan (Perpenda) Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, sesalkan sikap absenya Bupati Malaka, Simon Nahak, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Malaka terkait pembekuan ribuan SK Tenaga Kontrak Daerah (Teko) yang dilakukan Bupati Malaka beberapa waktu lalu.

Mirisnya lagi, menurut Perpenda, absennya Bupati Malaka tersebut, lebih mementingkan kegiatan ceremonial Panen Raya Lombok Petani di Biris, Kecamatan Wewiku, ketimbang hadir dalam kegiatan tersebut.

ads

“Dengan tidak hadirnya Bupati Malaka dalam RDP jelas mengecewakan banyak pihak. Pihak pertama yang paling kecewa itu legislatif, sebeb mereka representasi rakyat Malaka. Bahkan kami sesalkan hal ini, karena bupati lebih memilih ikut panen raya, ketimbang hadir di RDP,” ungkap Roby Koen, Ketua Umum Perpenda Malaka, kepada wartawan di Betun, Senin, 7 Juni 2021.

Baca Juga :  Kabupaten Belu Komit Berantas Penyait Menular

Menurutnya, Legislatif tentu sangat ingin mendengar secara utuh dan jelas pernyataan Bupati soal Pembekuan Teko, karena ini erat kaitannya dengan Anggaran yang sudah ditetapkan.

  • Bagikan