ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program “Ramai Skali” Bank NTT Dibuka Dengan Berbagai Kegiatan

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Memasuki tahun ketiga, Program “Ramai Skali” Bank NTT tahun 2021 kembali hadirkan berbagai kegiatan positif berbasis program edukasi dan literasi Perbankan, sebagai dukungan terhadap Perpres No. 82 Tahun 2016 tentang SNKI dan kegiatan yang dicanangkan OJK untuk menumbuhkan budaya Menabung bagi generasi muda sejak dini, yang ditetapkan setiap tahun bulan Oktober.

Baca Juga :  Warga Desa Rainawe Kobalima Segel Kantor Desa

Dari rilis yang diterima media, pada Rabu 17 Maret 2021, dijelaskan, dalam Program “Ramai Skali” Bank NTT Tahun 2021 akan diselenggarakan beragam kegiatan “Kompetensi Kreatif Inklusi Keuangan Tahun 2021” yang melibatkan pelajar, guru, dosen, Wartawan dan masyarakat umum di seluruh kabupaten/kota di NTT, dengan mekanisme pelaksanaan kompetisii secara terjadwal.

ads

Tahun 2021 program “Ramai Skali” Bank NTT mengambil tema “Solusi Cerdas NTT Mengadapi New Normal” dengan Tagline “Dirumah, Berkarya, Dapat Hadiah Bersama Bank NTT”.

Baca Juga :  Kinerja Bank NTT Semakin Baik

Jenis kompetensi diantaranya : video edukatif; foto promosi dan layanan Bank NTT; Jingle Competition Bank NTT. Ketiganya peserta masyarakat Umum; Writing Competition Kategori I karya penulisan Kreatif (peserta pelajar Tingkat SMP dan SMA), Kategori II karya penulisan Inspiratif (peserta masyarakat Umum).

Kategori III Journalist writing competition (penulisan opini/artikel/feature/berita bagi peserta wartawan/jurnalis media cetak/online/Pers Mahasiswa).

  • Bagikan