ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Roby Koen Pimpin Perpenda, Adrianus Bria Seran Jabat Dewan Pelindung

Avatar photo
  • Bagikan
Penyerahan Pataka Perpenda saat Ceremonial Deklarasi di Lamea, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka-NTT [foto : ferdhy bria]

BETUN,flobamorata.com- Robyanto Koen (Roby Koen), mantan aktivis PMKRI Cabang Malang, diberi mandat untuk menjabat Ketua Umum Perkumpulan Penjaga Perdamaian dan Keadilan (Perpenda) Kabupaten Malaka. Selain memberikan manda kepada Roby Koen, Perpenda juga mendaulat Adrianus Bria Seran (ABS), Ketua DPRD Kabupaten Malaka sebagai Dewan Pelindung Perpenda.

Kepada flobamorata.com usai acara ceremonial deklarasi di Lamea, Kecamatan Weweiku, Rabu, 6 Mei 2020, Roby menjelaskan, Perpenda adalah organisasi sosial kemasyarakatan, yang hadir untuk memberikan edukasi akan pentingnya menjaga suasana kondusif dalam tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Malaka. Perpenda hadir sebagai wadah yang dibentuk untuk menjadi garda terdepan, dalam mengawal perjuangan dengan menegakan prinsip – prinsip keadilan yang berbalutkan nilai budaya dan tatanan kehidupan masyarakat di Kabupaten Malaka.

ads

“ Kami akan mengawal benar daerah ini agar menjadi contoh daerah yang ramah, harmonis, dalam berbagai tatanan kehidupan sosial kemasyarakatan, serta mengedepan etika komunikasi yang baik dalam setiap penyelesaian konflik horisontal di tengah kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Yohanes Taolin : Kami Tetap Kompak Dukung SBS-WT
  • Bagikan