News From Southern Indonesian

Lorens Haba Pimpin RKPDes Lalaten Tahun 2021

0 74

BETUN,flobamorata.com- Lorens L Haba, Penjabat Kepala Desa Lalaten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 5 Agustus 2020 memimpin Rapat Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021.

Rapat yang menghadirkan seluruh elemen perangkat desa tersebut, membahas hal strategis terkait dengan item kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti.

Hal strategis yang dibahas antara lain, Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2021, Rembuk Stunting, dan Musdes perubahan kedua APBDes Tahun Anggara 2020.

“Tadi usulan setiap dusun sudah diplenokan dan dibuatkan rekapannya untuk disepakati dalam penetapan APBDes 2021,” ungkapnya kepada wartawan usai memimpin rapat.

Lanjutnya, sesuai agenda rapat kita bahas bersama, semua usulan masyarakat dari setiap dusun akan kita bawa ke musyawarah desa untuk penyusunan RKPDes tahun 2021.

“Dalam Musdes tadi ada beberapa usulan rakyat yakni pengadaan air bersih melalui pengeboran sumur, Pembangunan Jalan Usaha Tani menuju sentra produksi pertanian agar rakyat mudah mengangkut hasil produksi pertaniannya, program perpipaan untuk alirkan air ke rumah penduduk, penanganan Stunting dan gizi buruk”. Tutup Lorens L Haba. (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More