Di Weliman, Bendera Merah Putih Dikibarkan Dalam Kondisi Sobek

Reporter : FERDHY BRIA
Editor : ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Sungguh miris dan memprihatinkan. Mungkin ungkapan ini layak diberikan kepada Pemerintah Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Pasalnya, sebagai bagian dari sistim pemerintahan di Indonesia, seharusnya memrikan contoh akan kepedulian dan penghargaan terhadap simbol negara. Namun demikian, hal ini tidak didapat saat bendera merah putih, yang merupakan bendera negara dikibarkan dalam kondisi sobek di halaman Kantor Camat Weliman.

Baca Juga :  Desa Forekmodok Verifikasi Ulang Data Penerima Dana BST

Pantauan flobamorata.com di kantor camat Weliman pada Jumat, 18 Maret 2022 pagi,  kondisi bendera tersebut memang sudah sangat tidak layak untuk digunakan. Kondisi bendera tersebut tentu berbanding terbalik dengan besarannya anggaran dikelolah oleh pemerintah setempat.

“Kalau hanya beli bendera merah putih saja tidak sanggup lebih baik kami pemuda patungan uang untuk kami ganti saja. Ini memalukan kami masyarakat Kecamatan Weliman khususnya pemuda Desa Laleten,” ungkap Tarsisius Klau, Tokoh Pemuda Kecamatan Weliman saat ditemui di depan Kantor Camat Weliman, Jumat, 18 Maret 2022.

  • Bagikan