ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka Resmikan Kantor Fungsional Bank NTT Boas

Avatar photo
Reporter : VICKY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,.M.H resmikan Kantor Cabang Fungsional Bank NTT Boas, di Desa Dirma, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Malaka Dr, Simon Nahak, SH., MH  berharap agar dengan hadirnya Kantor Cabang Fungsional Bank NTT ini dapat meberi pelayanan prima kepada masyarakat atau nasabah,” pinta Bupati Simon.

ads

Selain itu, Bupati Simon Nahaj juga mengapresiasi Bank NTT Cabang Malaka atas kerja samanya yang baik, dalam mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka, Provinsi NTT selama ini.

Baca Juga :  Bapera Malaka Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Oanmane

Bupati Malaka juga menghimbawa agar masyarakat terus memanfaatkan lahan pertanian. Lahan pertanian harus di manfaatkan dengan menaman komiditi pertanian. Masyarakat tidak perlu ragu untuk mengolah dan menghasilkan hasil pertanian. Pemda bersama Bank NNT sudah siapkan offtaker untuk dapat mengendalikan hasil pertanian dari
masyarakat.

Sementara itu, Direktur Dana & Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, hadirnya Kantor Cabang Fungsional Bank NTT yang baru diresmikan ini, sangat mendukung  program prioritas Pemda Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Desa Lakulo Salurkan BLT DD Kepada 216 KK

Kolaborasi Bank NTT bersama Pemda tentu memberi dampak positif, dalam mendukung dengan fungsi intermediasi untuk menghimpun dan menyalurkan kredit.

Program Kredit Merdeka dari Bank NTT ini mempermudah para pelaku usaha mikro yakni tenun ikat, petani dalam peningkatan ekonomi keluarga.

  • Bagikan