News From Southern Indonesian

Dominikus Beukliu: Terimakasih OJK dan FWO I NTT atas Donasi Buku di Kampung Beta

0 12

SoE, Flobamorata.com –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Timor Tengah Selatan (TTS) dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menyampaikan terima kasih kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan teman-teman Forum Wartawan Online Indonesia (FWO I) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah memberikan bantuan buku bagi anak-anak di Kecamatan Kokbaun.

Hal ini disampaikan Domikus Beukliu melalui pesan singkat WhatsApp kepada flobamorata.com pada Rabu (25/12/2019).

Menurut Dominikus, terlaksananya kegiatan ini, bermula dari pertemuan antara Camat, pastor Paroki, Saya dan teman-teman wartawan. Saat itu terjadi perbincangan dan Camat menceritakan tentang Taman Baca yang diberi nama Kampung Beta (Kampung bebas buta aksara).

“Kami awalnya bercerita di Paroki Put Ain, saat itu Camat Wilgo Nenometa menceritakan tentang Kampung Beta, ditanggapi serius oleh teman-teman wartawan. Dari hasil percakapan ini teman-teman berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu buku-buku bagi anak-anak Kampung Beta”, jelas Dominikus.

“Sebagai anggota DPRD, saya mengucapkan profisiat buat bapak Camat Kokbaun Wilgo Nenometa yang telah menjalin kerja sama dengan tim FWO I NTT sehingga Donasi bantuan buku untuk Kampung Beta dapat terlaksana”, ujar Dominikus.

Harapan saya kiranya kerjasama ini dapat berlangsung terus dan jangan hanya Kecamatan Kokbaun saja tetapi kalau bisa semua kecamatan di Kabupaten TTS juga mendapatkan bantuan seperti ini. Dan juga buat teman-teman FWO I NTT terus giat melaksanakan kegiatan ini jangan hanya di Kabupaten TTS saja tetapi kalau bisa disemua Kabupaten/Kota yang ada di NTT.


Reporter: Sisca De Sousa


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More