ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Golkar Malaka Salurkan Bantuan Makanan Untuk Bumil Dan Balita

Avatar photo
  • Bagikan
Salah Satu Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Malaka, Sedang Berikan Bantuan [foto: joger/likuraionline.com]

BETUN,flobamorata.com- Keprihatinan Partai Golkar akan wabah Covid-19 yang dialami bangsa ini patut diacungi jempol. Setelah bulan lalu Pertai Golkar manyalurkan bantuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) medis kepada masyarakat dan tenaga kesehatan di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, kali ini, partai berlambang beringin itu, kembali salurkan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Warga Lakulo Perketat Pintu Batas

Bantuan tersebut menurut Adrianus Bria Seran, Ketua DPD Golkar Kabupaten Malaka, bersumber dari DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Provinsi NTT.  Bantuan itu langsung diserahakn kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Malaka, untuk diteruskan ke masyarakat di dapil masing-masing.

ads

“ Tadi saya langsung serahkan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, untuk diteruskan kepada masyarakat di dapil masing-masing. Ini merupakan kali kedua kami partai Golkar memberi bantuan serupa. Bulan lalu kami sumbang juga masker dan ADP buat para perawat di rumah sakit,” ungkapnya  kepada fokusnsuatenggara.com di Haitimuk, Jumat, 8 Mei 2020.

  • Bagikan