ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Ajak GMIT Kolaborasi Dalam Pembangunan

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus mengajak Jemaat GMIT Klasis Belu untuk berkolaborasi membangun daerah ini menuju perwujudan masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif. Ajakan itu disampaikan Bupati Belu saat melepas ribuan Jemaat GMIT Klasis Belu dalam Pawai Paskah, yang mengambil titik star dari Pos Polisi Hutan Jati Nenuk, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Senin, 10 April 2023.

Baca Juga :  Mengenang Bos “Toko Piet Kupang”

“Selamat Paskah kepada seluruh warga Belu yang merayakan Pesta Paskah. Semoga dengan kebangkitan Tuhan membawa perubahan yang lebih baik bagi wilayah kita. Mari kita bekerja bersama untuk mewujudkan masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif,” ucap Bupati Belu.

ads

Bupati Belu menuturkan bahwa seluruh Jemaat sudah melewati dan memasuki hari-hari terakhir dalam Minggu Paskah dan kita semua sudah merayakan sengsara, wafat sampai pada kebangkitan Yesus Kristus.

Baca Juga :  104 KK Di Desa Rabasa Haere Dapat BLT DD Tahap Kedua

“Oleh karena itu hari ini menjadi puncak acara dan kita semua akan mengikuti Pawai Paskah, Pawai Kemenangan atas maut. Pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi niat Para Pemuda Klasis Belu yang bersinergi dengan Orang Muda Katolik dalam menggelar kegiatan pawai kemenangan ini,” ungkapnya.

  • Bagikan