ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Belu dan Uskup Atambua Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Nusantara Komunitas ME

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus dan Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr melepas ribuan Peserta Jalan Sehat Nusantara Komunitas Marriage Encounter (ME) Keuskupan Atambua, Sabtu, 22 Juli 2023. Selain jalan sehat, Komunitas ME juga menggelar aksi donor darah.

Jalan Sehat Nusantara 4,5 km ini diikuti oleh ribuan peserta dengan formasi pasangan suami istri yang merupakan anggota ME, termasuk Uskup Atambua, Mgr Dominikus Saku, Pr, Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus bersama Ketua TP-PKK, Dra. Freny Sumantri Taolin.

ads

Selain itu, hadir juga Wakil Bupati Belu Dr. Aloysius Haleserens bersama Waket TP PKK, Rinawati Br. P. Haleserens, SE, MM, Kodim 1605 Belu, Wakapolres Belu, Pimpinan Bank Bank NTT, Pimpinan BUMD dan BUMN, Pimpinan OPD, Rohaniwan dan Rohaniwati, ASN Lingkup Pemkab Belu serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Jemput Asa Bersama Dekranasda Malaka Lewat Sentuhan Cinta Dokter Maria

Sementara itu, Bupati Belu dr. Taolin Agustinus menyampaikan bahwa Jalan Sehat Nusantara yang diselenggarakan oleh Komunitas ME tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran saja, lebih dari itu akan meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara kita, serta meningkatkan keakraban sebagai sesama warga Belu.

“Jalan Sehat Nusantara ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membina hubungan yang harmonis antara keluarga dan sesama, serta semakin mempererat persaudaraan. Kegiatan ini tentu dapat membawa dampak posetif bagi pasutri untuk lebih harmonis, lebih langgeng, lebih mesra dan lebih bahagia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Belu Bersinergi Dengan Bea Cukai Lakukan Pengawasan

Bupati Belu juga menyampaikan terima kasih kepada pasutri ME yang hadir mengikuti kegiatan Jalan Sehat Nusantara 4,5 kilometer ini. Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan semua panitia, dalam menyukseskan acara ini.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti terus kita lakukan dimana saja untuk mempererat tali persaudaraan dan semakin terciptanya keluarga harmonis sepanjang masa. Semoga Jalan Sehat Nusantara ini memberikan kita kesehatan yang baik dalam upaya mewujudkan masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif,” katanya.

  • Bagikan