ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Belu Tutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup II

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com-  Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup II. Bupati Belu juga sangat mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan dari tanggal 17 Juni hingga 16 Juli 2023 yang memperebutkan Piala Generasi Oan Cup ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Cup,” ungkap Bupati Belu di Lapangan Sepak Bola Ramancrus Lasiolat, Minggu (16/7/2023).

ads

Disampaikan Bupati, pertandingan Final Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup antara PS Wedomu dan PS San Pedro Lasiolat ikut disaksikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Profesor Ary Fahrial Syam dan Profesor Yoshio Yamaoka dari Jepang.

Baca Juga :  Pemkab Sikka Apresiasi Kinerja BPJN NTT

“Selain menyaksikan pertandingan final, Profesor Ary dan Yamaoka juga akan menyerahkan hadiah kepada masyarakat pecinta sepak bola di Lasiolat,” ujarnya.

Wakil Bupati Belu, Dr. Aloysius Haleserens juga memberikan apreasiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen ini hingga selesai. Menurut Wabup, pelaksanaan pertandingan selama ini berjalan lancar dan para pemain sudah bermain dengan sportif, serta kerja sama panitia dan tim juga berjalan sangat baik.

  • Bagikan