ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

John G Seran : Kunjungan Forkompimda Malaka Berjalan Sesuai Protap Covid-19

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Kunjungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terdiri dari Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, SH dan Dandim 1605/ Belu, Letkol Inf Ari Dwi Nugroho ke 12 kecamatan di Kabupaten Malaka murni bertujuan untuk urus masyarakat yang sedang menghadapi persoalan besar pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan kunjungan tersebut berjalan sesuai protokol atau tata cara Covid-19.

Baca Juga :  Kolega Bupati Malaka Dilantik Menjadi Salah Satu Deputi IKN Nusantara

Demikian diungkapkan Pemimpin Redaksi Nusantara9.com, John Germanus Seran kepada media ini, Rabu (29/04/2020).

ads

Menurut Seran, yang juga ikut dalam kunjungan pemantauan Covid-19 tersebut, maksud dari kunjungan yang sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan tersebut adalah untuk memantau kesiapan rakyat dan para petugas garda terdepan sekaligus memberikan peneguhan kepada mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Miris, Rujab Wabup Malaka Dibiarkan Kosong Tanpa Penghuni

“Hal tersebut yang selalu diucapkan Bupati, Kapolres dan Dandim ketika bertemu dan menyapa masyarakat yang dijumpai. Dan ini memang merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah, yaitu memberikan peneguhan kepada masyarakat dan memastikan bahwa rakyatnya baik-baik saja serta menyediakan segala sesuatu bagi masyarakatnya ketika berada dalam situasi susah”, ujar Seran.

  • Bagikan